Tips Cara Mengetahui Kelangsingan Tubuh


Memiliki tubuh yg langsing dan indah merupakan dambaan semua wanita. Tapi sayangnya tak semua wanita beruntung bisa mendapatkan tubuh yg langsing dan indah. Wanita harus berjuang demi mendapatkan tubuh yg langsing dan indah seperti melakukan program diet.
Diet memang cara terbaik untk mendapatkan tubuh yg langsing dan indah, tapi sayangnya diet kerap menyiksa dan justru membuat kesehatan terganggu, hingga akhirnya banyak orang yg enggan dan malas untk melakukan diet. Selain itu diet jg berat untk dilakukan orang yg belum terbiasa terlebih jika orang tersebut memiliki nafsu makan yg tinggi.


Ada uji kelangsingan tubuh yang baru-baru ini lagi tren dan menyita perhatian netizen Cina. Bisa dibilang tren ini sangat aneh dan kurang masuk akal. Jadi kalau kamu ingin tahu kamu bertubuh langsing atau tidak, kamu perlu menggunakan selembar kertas HVS ukuran A4. Kalau kertas HVS tersebut bisa menutupi area perut, maka katanya kamu memang bertubuh langsing. Tapi kalau ketika bagian perutmu masih terlihat, katanya kamu belum bisa disebut langsing. Banyak wanita yang akhirnya mencoba tren ini.


Tantangan ini adalah tantangan di mana Anda harus meletakkan koin di tulang selangka atau collarbone Anda. Semakin banyak koin yang bisa Anda letakkan di tulang selangka maka artinya Anda sudah memiliki tubuh langsing dan seksi. Anda juga harus meletakkan koin ini dalam posisi berdiri.

Mayoritas wanita kurus berhasil meletakkan 20 buah koin di tulang selangka mereka. Sayangnya ahli ortopedi mengemukakan bahwa tantangan ini bukanlah indikator kelangsingan atau kesehatan seseorang, karena keberhasilan tantangan ini lebih dipengaruhi oleh bentuk dan struktur tulang selangka itu sendiri. Jadi tantangan ini tidak seharusnya digunakan sebagai standar mengukur kelangsingan tubuh seseorang.



Hampir sama dengan tantangan tulang selangka sebelumnya, tantangan yang satu ini juga dilakukan di bagian collarbone. Namun, yang membedakan dengan tantangan sebelumnya, orang-orang meletakkan berbagai benda yang cukup susah diletakkan di collarbone seperti telur atau buah-buahan.

Semakin lama tantangan ini semakin berkembang dan orang-orang pun semakin kreatif dengan meletakkan berbagai macam benda aneh di tulang selangka mereka. Well, ada-ada saja ya Ladies! 


0 komentar:

Posting Komentar