The Stone Roses Ngeluarin Single Terbarunya "All For One"


Single ini kali pertama diputer di acara Annie Mac-nya BBC Radio 1 pada Kamis (12/05) malam lalu. Di situlah akhirnya penyiarnya bilang kalo single ini direkam di Church Studios di London. Nah, bener kan kalo mereka kegep kemarin itu lagi rekaman lagu baru.
Buat kilas balik baca berita di bawah ini, Kabar tentang materi baru dari kuartet yang pernah tandang ke Jakarta ini santer di jalan-jalan di kota Manchester. Beberapa iklan logo jeruk lemon terpampang secara misterius di jalanan kota ini sejak Selasa (10/05) lalu. Disusul dengan beberapa poster logo yang sama yang ditempel di beberapa tempat, dari toko musik dan lain sebagainya.
Lalu muncul kuartet ini di sebuah studio di London yang kegep rekaman, munculnya kabar baru di twitter mereka kalau mereka bakal rilis single terbaru pada jam 8 malam waktu Inggris dan puncaknya hari ini mereka ngasih tahu judul single mereka.
Kalo didenger-denger, "All For One" punya nuansa musik Inggris 90-an yang kentel banget. Ini lebih kaya akumulasi semua riff britpop yang pernah kita denger. Intro dan semua bagian lagunya kaya nusuk kita, dari kulit sampe ke tulang.
Oiya, single "All For One" ini diproduserin sama Paul Epworth, produser tangan dingin yang dikenal menangani beberapa artis dari Florence and the Machine, Coldplay, Cee Lo Green, U2, John Legend, sampai Paul McCartney, termasuk Primal Scream.
Sampai di sini, coba dengerin dulu dan silahkan komen ya
Nah, bagi kamu-kamu yang kangen sama The Stone Roses

0 komentar:

Posting Komentar